Free download movies, android games and applications in here! Latest Movies, Android Applications and Games. Crack Games and Applications Android.

December 27, 2016

cara research kata kunci

Kita tahu bahwa Secondhand Serenade (band Amrik) habis release lagu baru. Video clip-nya nongol di YouTube. Di kolom komentar banyak yang mengeluh, susah cari chord gitarnya di internet. Belum ada yang share. Nah, ini adalah masalah/problem. Kebetulan nih, kita jago main gitar. Sekali denger lagunya Secondhand Serenade itu, kita udah tahu pasti kunci gitarnya. Langsung deh kita bikin blog baru. Postingan pertama kita adalah chord gitar lagu barunya Secondhand Serenade. Selesai posting, kita bikin komentar di video YouTube Secondhand Serenade yang isinya dalam bahasa Inggris kurang lebih: "Hai bro and sis, gue barusan bikin artikel tentang chord gitar lagu ini. Nih linknya: hxxp://blog-baru-ente [dot] com/chord-gitar-lagu-baru-secondhand-serenade." BOOM! Hari pertama, dijamin blog ente kebanjiran visitor. Kenapa? Karena ente berhasil menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi orang-orang.


Contoh kasus #2:

Kita tahu bahwa di Ads.id ini banyak banget yang pingin punya high quality blog berbahasa Inggris, tapi nggak bisa bikin artikel berbahasa Inggris. Setiap ada yang bikin thread tentang teknik ngeblog, yang komentar hampir seragam: "Ah, ane nggak paham bahasa alien." Atau, "Ah, ane nggak jago linggis-linggisan." Nah, ini adalah masalah. Apa solusi yang bisa kita kasih? Kebetulan kita jago nulis bahasa Inggris. Kita putuskan untuk membuka jasa penulisan artikel berbahasa Inggris di forum Trade > Service. Akhirnya kita kebanjiran order, bahkan sampai ngangkat 10 orang karyawan. Usaha kita sukses. Kenapa? Karena kita sudah menjadi solusi bagi masalah yang dihadapi orang-orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara research kata kunci